Bagaimana Cara Menjadi Member Essenzo (Video)

Hanafa Essenzo merupakan agen pemasaran produk Essenzo Indonesia, sedang berkembang usahanya, mencari partner atau Reseller di seluruh Indonesia.

Essenzo BUKAN MLM, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan MLM, Anda tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Anda pasti tidak mau menjalankan bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak enjoy dalam menjalankan bisnisnya.

Dropship

Anda TIDAK PERLU STOK PRODUK, karena Anda bisa menjual produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Anda tidak perlu keluar modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Anda. Memudahkan sekali bukan?

Mengenal produk Essenzo

Cara menjadi member

Untuk menjadi member resmi Essenzo, Anda tidak dikenakan biaya pendaftaran, formulir, registrasi, aplikasi baru, dll.

Anda hanya cukup 1 kali saja membeli produk sesuai dengan daftar paket diskon dibawah, setelah itu, Anda bisa mendapat harga member walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk memperpanjang membership, jadi Anda tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang ... 

Informasi Selanjutnya 

1. +62 816 1656 186

Komentar